Samsung M21 Baterai 6000mAh Rp3 Jutaan
Samsung M21 Baterai 6000mAh Rp3 Jutaan

Samsung M21 Baterai 6000mAh Rp3 Jutaan

Samsung M21 VipBerita – Jajaran Samsung Galaxy M telah disempurnakan di Indonesia. Pada pertengahan Mei 2020, Samsung Indonesia menambah anggota seri lainnya dengan peluncuran Galaxy M21.

Tanggal rilisnya tidak jauh berbeda dengan rilis global karena ponsel ini pertama kali dirilis pada Maret 2020.

Samsung M21 sendiri menawarkan sejumlah keunggulan terutama dari segi baterai. Produk ini dilengkapi dengan baterai 6000mAh! Pada saat yang sama, Galaxy M21 juga memiliki spesifikasi yang mengesankan.

Lantas, manakah spesifikasi Samsung Galaxy M21 yang benar-benar fantastis? Berapa lama baterai ini dapat bertahan dengan sekali pengisian daya? Berapa Harga Resmi ponsel ini di Indonesia dan Anda bisa mengikuti artikel ini sampai habis untuk mengetahuinya lebih lanjut.

1. Samsung M21 dilengkapi dengan chipset canggih.

Salah satu hal yang perlu diperhatikan saat membeli ponsel baru adalah memperbarui chipset. Jadi, Samsung Galaxy M21 mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Pasalnya, ponsel terbaru ini dibekali prosesor Exynos 9611 yang dibuat dengan proses 10nm.

BACA JUGA  Cara Screenshot Samsung Galaxy M21

Masalah kinerja Exynos 9611 tidak perlu ditanyakan lagi. Prosesor besutan Samsung ini sendiri sudah melalui proses manufaktur yang canggih. Ini jelas meningkatkan kinerja kerja dan membuat multitasking lebih lancar.

Selain Samsung Galaxy M21, Exynos 9611 juga akan dipasang di Samsung Galaxy M31, Galaxy A50s, dan Galaxy A51. Kehadirannya di banyak perangkat membuktikan bahwa Samsung percaya diri dengan kinerja dan kemampuan chipset-nya.

Prosesor Exynos 9611 juga menawarkan kinerja yang lebih baik karena ponsel Samsung terbaru memiliki banyak RAM dan memori internal. RAM ponsel ini hadir dengan opsi 4GB/6GB dan penyimpanan internal 64GB/128GB.

Nah, untuk pasar Indonesia sendiri, Ponsel ini hadir hanya dalam satu varian, yakni media penyimpanan 4GB dan 64GB.

BACA JUGA  HP Samsung Galaxy Terbaik 2022

2. Samsung Galaxy M21 hadir dengan layar canggih.

Di bagian depan, ponsel terbaru Samsung ini memiliki layar yang jernih. Muncul dengan resolusi 1080 x 2340 piksel dan layar yang ditampilkannya pasti sangat tajam. Dengan cara ini, Anda dapat memiliki pengalaman visual yang baik saat menonton video atau bermain game.

Layar Super AMOLED 6,4 inci ponsel ini dilengkapi dengan sejumlah fitur perlindungan. Salah satunya adalah hadirnya Gorilla Glass 3 yang mampu membuat layar ponsel ini anti gores. Ini juga memiliki teknologi kecerahan gambar maksimum 420 nits yang melindungi mata Anda.

3. Samsung M21 dilengkapi dengan 3 kamera belakang.

Dalam hal kamera, ponsel ini adalah salah satu yang terbaik di kelasnya. mengapa? Samsung Galaxy M21 sudah memiliki tiga kamera belakang dengan konfigurasi 48MP, 8MP, dan 5MP.

Dengan kamera ini, ponsel Samsung ini juga dapat merekam dalam 2160p dan 1080p pada 30fps. Tak hanya itu, untuk masalah video, kamera ini juga dilengkapi dengan EIS gyroscope atau penstabil elektronik.

BACA JUGA  Harga Samsung Galaxy M21 Terbaru 2022

Kemudian di bagian depan juga terdapat kamera 20MP. Kamera ini pasti akan sangat berguna saat digunakan untuk video call atau selfie. Anda juga dapat merekam video 1080p pada 30 frame per detik

4. Samsung Galaxy M21 memiliki baterai yang besar

Salah satu spesifikasi paling mencolok dari Samsung Galaxy M21 dalam hal pengisian daya. Ya, ponsel ini sebenarnya memiliki baterai berkapasitas besar 6000mAh. Baterai ini akan bertahan selama dua hari, dan jika Anda adalah orang yang sibuk, Anda dapat menggunakannya siang dan malam.

Baterai jumbo bertahan 29 jam untuk streaming video dan 131 jam untuk mendengarkan musik.

Tentu saja, dengan baterai berkapasitas besar, teknologi pengisian daya menjadi perhatian. Namun jangan khawatir, ponsel ini dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat 15W. Jadi, ada baiknya mengagumi masalah daya dengan ponsel ini.

Setelah membaca ulasan di atas, tentunya Anda tertarik dengan spesifikasi ponsel ini.